Senin, 18 Juni 2012

Malaysia Klaim Tari Tor Tor Batak

Malaysia kini mengklaim Tari Tor Tor asli Batak. Berkali kali negara tetangga ini suka membikin ulah.
Hanya Tari Tor Tor Batak inikah yang diklaim? Belum pernahkah anda mendengar bahwa sebelum ini, Malaysia pernah mengklaim banyak sekali budaya milik Indonesia.


Jadi bukan hanya Tari Tor Tor !!!!
Dengan sejarah Malaysia yang selalu melukai hati Indonesia, (COBA INGAT BAIK-BAIK) mulai dari hinaan Indon untuk sebutan Indonesia lalu mengklaim Tari Pendet, Angklung, Batik, wayang kulit lalu Reog Ponorogo hingga Lagu Rasa Sayange dan masih banyak lagi tentunya.


Ingat juga hati Indonesia disakiti ketika mereka mengklaim Pulau Camar Bulan milik Indonesia dan beberapa kasus tentang perbatasan bahkan ada cerita mengenai batas yang digeser. Itupun masih ditambah lagi dengan Orang Utan yang baru saja dibantai oleh Malaysia.


Lalu LAGU KEBANGSAAN INDONESIA RAYA yang dirubah liriknya untuk dihina..
Ayo coba hitung semuanya, berapa?


Tapi kali ini adalah tulisan mengenai Tari Tor Tor dan Gordang Sambilan (Sembilan Gendang), anda harus tahu bahwa masyarakat Sumatra  Utara, Indonesia, mengenal Tari Tor Tor sebagai salah satu bagian dalam upacara-upacara adat untuk menghormati para leluhur.
Namun seperti kebiasaan Malaysia yang tidak lagi mengejutkan, MEREKA DENGAN BERANI akan meregistrasikan kebudayaan itu berdasarkan Bab 67 Undang-Undang Peninggalan Nasional 2005.


Sekarang sadarlah Indonesia, sabar itu perlu namun terlalu sabar pun bisa menghancurkan. Lebih baik kita pilih, TEGAS atau HANCUR !!!
Ingatkan Sang Garuda untuk memangsa Si Kucing Licik..


[sumber : karaokebatak.blogspot.com]

Artikel Terkait

Description: Malaysia Klaim Tari Tor Tor Batak Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Malaysia Klaim Tari Tor Tor Batak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar