Sabtu, 09 Juni 2012

Roso Daras, Semangat Tulisan Sukarnois

Roso Daras adalah pemilik sebuah blog bernama ROSO DARAS. Isinya?

Isinya adalah tulisan tentang Sukarno. Roso Daras sendiri adalah penggemar Presiden Sukarno. Saya sendiri senang menemukan blog ini. Blog yang dituliskan oleh Roso Daras memang berkualitas. Kita bisa mencari info dan kisah menarik di blog ini. Tidak hanya itu, tulisan di Blog Roso Daras juga disertai gambar-gambar yang menurut saya bagus-bagus dan keren. 

Tulisan di Blog Roso Daras disajikan dalam rangkaian kata yang bagus, anda mungkin akan senang melihat blog ini. Begitu juga dengan saya, saya senang ada yang menuliskan tentang Sukarno dengan informasi yang jarang saya temui. Beberapa tulisan-tulisan terkadang ada yang memang sudah diketahui umum (banyak orang) dan ada pula yang masih belum banyak yang tahu tentang kisah-kisah heroik Bung Karno.
Di Blog Roso Daras memang tidak semuanya berkisah tentang heroiknya Bung Karno kata-kata mutiara yang ada dalam pidatonya. Karena disini juga ada beberapa tulisan tentang sosok spiritualis Bung Karno hingga ke kisah-kisah cinta dan romantisnya Bung Karno.

Beberapa kisah Sukarno yang dituliskan Roso Daras memang sering kali membangkitkan semangat, jiwa nasionalisme, dan terkadang ada kisah-kisah yang mengharukan bagi saya. Tulisan disini memang bagi saya bisa memuaskan rasa haus tentang Bung Karno. Blog Roso Daras mungkin akan memberikan banyak info dan kisah tentang Sukarno yang belum diketahui oleh anda dan saya rasa Blog Roso Daras malah mungkin telah memunculkan Sukarnois-Sukarnois baru.


Saya rasa anda memang berhak tahu tentang sejarah, karena sejarah itu penting. Tanpa sejarah tak mungkin ada Indonesia. Sejarah itu adalah cermin. Bercerminlah lewat sejarah lalu benahi kehidupan ini.

Sejarah itu cermin. Bukan tidak mungkin kita dapat mengetahui sifat orang bila melihat dari sejarahnya. Bukan tidak mungkin pula kita dapat mempelajari kehidupan lewat sejarah.

Artikel Terkait

Description: Roso Daras, Semangat Tulisan Sukarnois Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Roso Daras, Semangat Tulisan Sukarnois

Tidak ada komentar:

Posting Komentar